Training Montessori Level 2 Area Sensorial Dilaksanakan Di Kota Bandung

Training Montessori Level 2 Area Sensorial Dilaksanakan Di Kota Bandung

31 Agustus dan 1 September 2019 telah dilaksanakan Training Montessori Level 2 Area Sensorial di Kota Bandung. Kembali diadakan di SD Plus Marhas di Sayati Hilir Kopo Bandung. Training Montessori kali ini diikuti oleh 35 peserta.

Pada training yang berlangsung dua hari kali ini peserta mendapatkan beberapa materi teori, praktek dan juga praktek cara membuat apparatus Montessori (DIY). Materi teori yang di dapatkan diantanya Pemahaman Area Sensorial, Teacher’s Role. Di level 2 kali ini pelatihan mulai terasa lebih dinamis, dikarenakan peserta telah memahami banyak teori atau filosofi Metode Montessori pada Level 1 Practical Life.

Dalam waktu dekat kembali Jejak Jemari Insitute akan melaksanakan Training Montessori Level 1 Area Practical Life di Kota Bandung pada tanggal 28 sd 29 September 2019. Jejak Jemari juga membuka kelas reseat bagi para peserta yang telah lulus Level 1 yang ingin kembali memperdalam materi Practical Life nya. Silahkan bagi yang ingin ikut serta mendaftar kepada Bunda Nia 0813 9481 5080

Leave a Reply