SIT Widya Cendekia Bersiap Menjadi Sekolah Yang Berbasis Karakter

Selasa, 2 Juli 2019 SIT Widya Cendekia melaksanakan Training Masa Orientasi Siswa (MOS). Training kali ini bertempat di SMP IT Widya Cendekia yang diikuti oleh seluruh guru PAUD dan SD SIT Widya Cendekia di Kota Serang Banten.

“Yayasan Alkautsar Cendekia menyadari betul bahwa Pendidikan Karakter adalah pendidikan yang akan membawa peserta didik menjadi generasi-generasi yang unggul. Maka dari itu Yayasan berharap akan Training MOS ini memberikan pencerahan baru bagi  SIT Widya Cendekia (TK Islam,SDIT,SMPIT Widya cendekia)” papar Deputi Pendidikan Bapak Ridhotullah, S.Pd.I yang juga merupakan Kepala Sekolah SDIT.

Hal senada juga disampaikan Kepala Sekolah TK IT Bunda Epi Pebriani,S.Pd disela-sela pelatihan yang berlangsung hari ini. “Kami berharap nanti akan terjalin kerjasama antara pihak SIT Widya Cendekia dengan Jejak Jemari Insitute.” Jelas Bunda Epi Pebriani.

Pihak SMPIT diwakili Kepala Sekolah Bapak Nidzi Sarmidzi,M.Pd juga berharap nantinya akan ada pembinaan pula pada guru-guru SMP.

Pendidikan siswa yang berkarakter memang harus dimulai dari guru-guru yang berkarakter pula tentu nya. Widya Cendekia tentu nya akan mengarah ke arah sekolah berkarakter dan menyiapkan segalanya dari sekarang. Sekolah bertumbuh adalah sekolah sekolah hebat. Yang terus memperbaharui metode belajar nya dari waktu ke waktu.***

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *