Pusat Studi Al-Quran Madani dan UMMI Serang Mengadakan Training MOS

Pusat Studi Al-Quran Madani dan UMMI Serang Mengadakan Training MOS

Jejak Jemari Insititute kembali menggelar Training Masa Orientasi Siswa (MOS) di Kota Serang Banten pada tanggal 15 Agustus 2019. Kali ini bertempat di Pusat Stidu Al Quran (PSQ) Madani kota Serang.

Training diikuti oleh para Guru dan Pengurus dari PSQ Madani, Pengurus UMMI Serang dan Guru Matab Madani. Training ini dijadikan bekalan untuk persiapan bagi siswa lembaga nonformal yang belajar tentang Al Quran.

“Teknis detail pelaksanaan MOS kami dapati di training ini, karena selama ini telah kami laksanakan hal yang sama, namun detailnya kami dapatkan di pelatihan bersama Jejak Jemari Insititute ini” tutur Ustadz Syaefulloh Pimpinan dari PSQ Madani dan UMMI Serang.

Surprise juga bagi kami dari Jejak Jemar Institute untuk kesekian kalinya training MOS kembali kami gelar. Dan Alhamdulillah laporan dari banyak sekolah yang telah mengikuti training MOS merasakan ada hal yang berbeda di tahun ajaran baru 2019 kali ini. Dan sambutan dari sekolah-sekolah tersebut sangatlah baik. Kesan yang di dapatkan oleh anak siswa dan orangtua pun sangat luar biasa.” Disampaikan Irsan Husain Direktur Jejak jemari Insititute di sela-sela Training MOS kemarin.

“Untuk lembaga-lembaga pendidikan Al Quran menurut saya sangat tepat jika menggunakan metode yang detail memperhatikan tahapan tumbuh kembang anak. DImana menghadapi anak usia dini yang sudah dikenalkan Al quran dalam mengelola kelasnya bukan persoalan yang mudah” Tambah Bunda Arum Trainer dan Direktur Program Jejak Jemari Institute***

Leave a Reply