Paud Bintang Bandung Mengadakan Parenting Bersama Jejak Jemari

Parenting bertemakan Anak Cerdas Berkarakter dilaksanakan di Paud Bintang Jalan Sersan Sodik Setia Budi Bandung di hari ini Senin 17 Juni 2019.

Parenting yg dilaksanakan Paud Bintang ini mengundang Bunda Arum dari Jejak Jemari Institute Jakarta sebagai pemateri.

PAUD KOBER BINTANG yang sudah berdiri selama 7 tahun di tahun ini mereka memiliki siswa 95 orang yang di bagi beberapa kelas. Usia Paud dan usia kelompok belajar.

Dikesempatan ini Bunda Arum menyampaikan bahwa kecerdasan anak bukanlah berpatokan pada kecerdasan akademik nya. Tetapi kecerdasan yg hakiki adalah kecerdasan pada emosional karakter sang anak. Itulah yg seharusnya menjadi fokus orangtua dan sekolah.

Anak Berkarakter itu lebih penting dibanding hanya berharap pada nilai akademik. Membaca dan menulis dapat dipelajari. Tetapi anak dapat mengucapkan terimakasih, meminta maaf atau berkata “tolong” saat anak membutuhkan bantuan ini adalah hal penting.

Bunda Farihatini selaku Kepala Sekolah  Paud dan KOBER BINTANG mengemukakan bahwa acara Parenting adalah acara penting untuk diadakan di Paud pada khususnya. Pendidikan anak adalah tanggungjawab bersama sekolah dan orangtua. Maka pendidikan pun perlu dan harus didapatkan para orangtua. Agar sinergi bisa tercapai. Tujuan orangtua dan sekolah dapat dicapai dengan jembatan acara Parenting di sekolah /paud.

Acara Parenting hari ini di Paud Bintang dihadiri oleh seluruh orangtua siswa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat