Parenting PAUD Al Husna di Kecamatan Baros Serang

Sabtu 27 April 2019 Jejak Jemari Institute menggelar acara Parenting di PAUD AL Husna Kecamatan Baros Kabupaten Serang Banten. Parenting yang mengangkat tema Masa Peka Anak ini dihadiri oleh kurang lebih 60 orangtua siswa PAUD AL Husna.

Agenda Parenting didahului sebelumnya dengan pengajian diikuti oleh para ibu dengan antusias. Ini dapat dilihat dari banyak nya pertanyaan yang disampaikan kepada Bunda Arum Irsan sebagai pembicara.

Seperti biasa Jejak Jemari dalam training ataupun parenting selalu menyampaikan materi yang merupakan solusi dari persoalan yang dihadapi oleh orangtua ataupun sekolah. Metode ini seperti sudah menjadi pakem bagi Jejak Jemari Institute. Kita selalu membahas  teknik dan tahapan dalam mendidik anak.

Bunda Hana sebagai kepala sekolah dari PAUD AL Husna merasa bahagia dengan dilaksanakannya parenting kali ini. Ini merupakan bagian dari Program Jejak Jemari Institute Goes To School untuk daerah Jabodetabek dan Banten.

Di banyak tenpat memang ditemui banyak orangtua yang belum memahami bagaimana sebenarnya tahapan dalam mendidik anak-anak nya. Semua mengalir begitu saja tanpa design yang terencana.

Jejak Jemari Intitute memang berniat untuk memperluas agenda parenting ini dikarenakan orangtua yang melek akan parenting diharapkan mampu merubah sikap mereka sebagai orangtua yang dirasakan kurang tepat selama ini. Sehingga orangtua dapat menjadi mitra yang baik untuk sekolah.

Dan diharapkan sekolahpun mampu menyediakan ruang agar para orangtua tercerdaskan lewat Parenting yang dilaksanakan oleh sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat