Monitoring Evaluasi dan Pendampingan Jejak Jemari Ke TK IT Sabilal Qura’an

Rabu 21 Agustus 2019 Jejak Jemari Insitute mengagendakan Monitoring Evaluasi (Monev) ke TK IT Sabilal Qur’an Kota Serang. Hal ini merupakan agenda rutin bagi Sekolah yang mengadakan training bersama Jejak Jemari Insitute.

Segala kendala di lapangan disampaikan dan didiskusikan untuk dicarikan soulis nya bersama. Kemungkinan ada hal-hal yang belum dipahami saat training atau ditemukan perbedaan antara teori dan praktek dilapangan oleh para guru, semua dikupas dipertemuan kali ini.

Monev biasanya dilakukan selama 2 jam. Namun ada kalanya jika kendala yang ditemui cukup krusial maka Jejak Jemari mengambil inisiatif untuk kembali memberikan materi tambahan kepada sekolah yang membutuhkan pendampingan lebih.

Dalam pantauan Jejak Jemari Insitute, TK IT Sabilal Qur’an salah satu sekolah bertumbuh yang cukup baik di Kota Serang. Perkembangan nya cukup signifikan, semangat  dan kerjasama yang baik antara pihak Yayasan, Kepala Sekolah dan para guru.

Target pembelajaran dan hasil menjadi perhatian utama Sabilal Qur’an. Di pendampingan kali ini Jejak Jemari Insititut memberikan beberapa masukan untuk mempertahankan dan meningkatkan performa dari Sekolah yang berbasis Al Qur’an ini. Utamanya nya dari segi pelayanan yang selama ini cukup baik,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat