Iqra School Mengadakan Training Manajemen Kelas Berbasis Montessori

Iqra School Mengadakan Training Manajemen Kelas Berbasis Montessori

Kemampuan dalam memanajemen kelas adalah kemampuan dasar yang wajib dimiliki oleh semua yang berprofesi sebagai guru. Tanpa manajemen kelas yang baik dalam kegiatan belajar mengajar tentu seorang guru tidak akan dapat menyampaikan materi bahan ajar nya kepada siswa.

Guru membutuhkan taktik dan strategi dalam memanajemen kelas nya. Karena menghadapi siswa yang beragam, tidak akan efektif jika tanpa taktik dan strategi. Tidak hanya memiliki satu planning saja, tetapi harus banyak planning atau perencanaan dalam menghadapi keberagaman siswa.

Bukan hanya manajemen kelas, kita harus mengawali nya dengan membuat kesepakatan kelas, agar kelas dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan siswa dan guru tentu nya.

Kelas harus di manajemen dengan baik, agar Save and Happy.

Ahad, 14 Juli 2019 Iqra School mengadakan Training Manajemen Kelas Berbasis Montessori yang bertempat di TK IT Iqra School Serang. Kegiatan ini diikuti oleh guru-guru TK IT dan SD IT Iqra.

Training dilaksanakan bekerjasama dengan Jejak Jemari Insititute, Lembaga Training dan Manajemen Sekolah. Dalam training kali ini materi yang disampaikan kepada para guru adalah : Guru Peradaban, Teknik Menguasai Kelas, Responsif Calssroom dan Ground Rules Montessori.***

Leave a Reply